Sabtu, Juni 07, 2008

Liburan bareng dik Phaphi

Masih tentang liburan ke Jakarta nih. Tapi ini Perjalanan kami di hari kedua. Kali ini tanpa kehadiran Cici, hanya om Sesar dan dik Shafi *sering dipanggil dik Phaphi*;;)

Tujuan kita?? Ini nih:

ANCOL
 
Ini sih udah seperti tujuan "wajib" deh tiap kami ke Jakarta. Hanya, kali ini Aliya tidak mama ajak ke Atlantis. Kami mampir ke Bandar Jakarta. Makan seafood dan ga lupa naik boat.
Hihihi....murah meriah kan ? Yang penting kumpul-kumpul dengan dik Shafi!



Selesai naik boat, kami menuju Gondola ancol. Aliya antusias banget deh! Yang hebat Shafi sama sekali ga takut. Malah dia berani naik sendiri ke Gondola tanpa ditemani papanya *om Sesar* karena om Sesar punya penyakit takut ketinggian! Hiiiiii.....om om....masa kalah ama anak!8-}



PONDOK INDAH

Nah, ini nih tujuan akhir kita. So pasti......BERENANG!!!!

Kami cari tempat yang ga begitu jauh, karena malamnya kami sudah harus pulang. tempat yang kami pilih ya disini ini. Yaaa....ga sebagus atlantis sih! Yang penting ada perosotan yang tingiiiii....



Selesai sudah liburan kali ini. Pulang berenang kami pun siap-siap berangkat ke Bandara. Aliya dan Hasna puas tentunya! Tapi ada satu akibat dari liburan,penyakit "langganan" batuk pilek mulai mampir!

Untung mama sudah siapkan semuanya dari jogja. Batuk pilek silakan mampir, yang penting liburan oke!!!

Tentang reuni papa??? Ga asik! Ga usah mama ceritain disini ya?? hehehehe....

Sampai ketemu lagi ya dik phaphi..... See you next time!

5 komentar:

  1. Waaah...asik banget tuh liburannya...Dari ceritanya aja penuh dengan havine fun dech...Aliya dan Hasna seneng banget tuh ya pastinya, walau rs menempuh jarak yg jauh...Tapi??? mana oleh-olehnya...hehehe

    BalasHapus
  2. makan seafood di Bandar Jakarta?mmmm..mama farrel ngiler!!!

    BalasHapus
  3. Jalan-kalan ke ancol yaaa asyiikk bgt pasti anak2 puaaaasssss tull nggaaa...???

    bis itu berenang lg wah segerr bgt yaa panas2 emang enaknya seh beranang, bundannya ngga ikutan yaa hihi....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. wah liburannya puas ya....

    BalasHapus