Jumat, April 25, 2008

NasiB ASi ku

Hiks!! Pagi ini aku sedih bangets......niatku ingin memberikan ASI untuk Hasna sampai umur 1 tahun sepertinya beraaaaat......!

ASI ku makin lama makin sedikit! Aku sudah berusaha memperbanyak minum air putih,minum suplemen,minum air rebusan kacang ijo-rutin lho,dan makan sayuran. Tapi ASI ku tidak bertambah....makin berkurang!

Pagi ini, aku peras asiku cuman dapet 50 cc.... Padahal biasanya bisa dapat 150 cc.
Terpaksa Hasna aku jemput supaya bisa menyusu langsung aja,karena "tabungan" ASI nya tidak mencukupi. Sekali minum Hasna bisa habis 150 cc. Itu bisa aku cukupi dari tabungan ASI selama 2 hari.

Banyak yang menyarankan Hasna mulai dikenalkan susu formula. Tapi aku belum ikhlas....Aku masih ingin menyusui eksklusif tanpa tambahan sufor sampai Hasna umur 1 tahun.

Sedihnya lagi, hari ini HASNA baru GENAP 8 BULAN......! Masih 4 bulan lagi. Aku pesimis...

Mama minta maaf ya nak....Mama sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu.

Mulai hari ini, Hasna mulai tak kenalin susu formula. ASI tetep, cuman di"dampingi" ama susu formula. Mudah-mudahan dengan ini berat Hasna bisa naik setelah sempat turun 3 ons.
Bismilah.....






3 komentar:

  1. Wah, Hasna mimiknya banyak yah...sehat terus yah, Nak!!!

    BalasHapus
  2. Sabar Bu, meski pake susu formula gak papa yang penting sehat, tuh kayak Azka 16 kg,

    BalasHapus
  3. Ayo donk semangats ngasih ASI nya bu..!! jangan lupa, segala macem makanan sehat udah dilahap, tapi mind set juga musti di jaga, positip thinking kalo ASI kita pasti cukup n yakin serta PeDe..Go ASI Go.. ayo bu semangads..!! halaahh maap ya nyelonong, salam knal dari yg namanya Hasna juga :D

    BalasHapus