Jumat, Juni 06, 2008

Kangen Cicih

Cicih itu sebutan Aliya untuk tante Rika * adik mama* yang tinggal di Jakarta. Entah kenapa, sejak kecil ALiya tidak mau memanggil "tante". Malah ketemu nama "cicih". Entah dapat "ilham" dari mana!
Cicih dekat banget sama Aliya. Malah sering disebut "anak cicih"! Dari kebiasaan : bersin tiap pagi karena alergi, hobi dll banyak yang mirip dengan cicih!

Nah,tanggal 29 mei-1 juni kemarin papa dapat undangan reuni teman-teman eks proyek Barelang (Batam-Rempang-Galang) di Jakarta. Sekalian deh kita kangen-kangenan. Udah lama ga ketemu!

Tanggal 29 mei pagi, setelah tiba di Jakarta,kita ketemuan ama papa di bandara. Biasa,kami kalo liburan ke Jakarta pasti ketemuannya di Bandara! Asik kan....rendevuw *bener ga ya tulisannya...hehehe*. dari Bandara langsung menuju taman mekarsari. Bayangan kami sih seperti taman buah di Malang Batu itu! Ternyata jauh banget! Masih gersang dan kurang menarik. Ga apa-apa lah,yang penting rasa penasaran kami sudah terobati!

Rencana kami mau ke Taman Safari, tapi kondisi anak-anak tidak memungkinkan. Hasna sudah capek. Maka kami langsung kembali ke Jakarta. Setelah cukup istirahat dan mandi, kami pun menuju ke Sarinah, janji ketemu Cicih disana. Kami makan di sini nih , makanan kesukaan Aliya dan Papa......

Cicih datang sendiri tanpa Om Sesar dan Dik Phaphi, karena langsung dari kantor trus ketemuan di sini. Ada perasaan terharu deh,kita ketemuan disini! Kita semua udah kangen banget!

Ini nih, acara yang pasti tidak lupa, foto dengan Cicih...




Yang bikin mama heran, Hasna langsung "klik" sama Cicih! Padahal Hasna paling susah kenal sama "orang baru". Insting mungkin ya....

Makasih ya Cici...udah bela-belain ketemuan dulu untuk menghilangkan rasa kangen. Besok paginya Cici ada acara out bond ke Bandung,makanya ga bisa ketemu kita dulu.

We love u cici....

2 komentar:

  1. Waa..seru yah famgathnya, sekalian ketemuan ma "cicih"

    Sayang yah kita gag jodoh, ga bisa ketemu hehhehee...

    Ke Mekarsari aku belom pernah, bagus gag???

    BalasHapus
  2. aliya n hasna dah ktemu cicih,Farrel jg pengen lho...

    BalasHapus