Senin, Juli 07, 2008

Kopdar Pertama



Inilah salah satu keuntungan dari Blogger, jadi bertambah teman dan saudara. Selama ini kami hanya bersapa via shoutmix di blog masing-masing, saling menanyakan kabar dan saling memberi komentar. Begitu kami bertemu di "dunia nyata" ternyata kami merasa sudah pernah kenal sebelumnya dan tidak merasa asing.

Hari jumat tanggal 27 Juni 2008 kemarin, mama diberi kabar oleh
Mbak Erva bahwa beliau mau ke Jogja untuk suatu acara keluarga. Wah, asik juga, kami langsung janjian ketemu disuatu tempat. Yang mama rasakan, waktu pembicaraan via telpon atau email, sepertinya kami sudah kenal lama, sudah akrab, dan sekarang mau kangen-kangenan! hehehe......

Singkat kata, kami janji bertemu di KFC dekat dengan rumah tempat mbak Erva menginap. Jam 8 malam tepat (wah, sama-sama on time lho!), mama melihat seseorang yang sepertinya tidak asing lagi! Mama langsung melambaikan tangan ke beliau. Padahal baru kali ini ketemu lho!

Pembicaraan pun mengalir antara pekerjaan, keluarga dan anak-anak. O ya, Aliya langsung kenalan sama Riva dan Fahri. Mereka langsung bermain ke play ground dengan diawasi oleh sang Bapak (hehehe....bapaknya Reva dan Fahri tentunya!). Sementara kami sang ibu ngobrol ngalor-ngidul!

Jam 9 malam ga terasa, hari sudah mulai malam. disamping anak-anak sudah capek, besok mbak Erva juga harus segera mengikuti acara keluarga. Kami pun segera berpamitan setelah sebelumnya mama sempatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar mbak Erva yang sedang berkumpul di Jogja.

O ya, mama malah dapat kenang-kenangan dari mbak Erva, senang sekali mama menerimanya! Terima kasih ya mbak..... InsyaAllah akan kita lanjutkan silaturahmi ini...

9 komentar:

  1. Waa..senangnya kopdar ma Mbak Erva. Aku pernah jg tuh kopdar ma Mbak Erva di Semanggi. Emang asyik ya ngeblog nambah temen hehheeh...anak kita juga temannya nambah lagi.

    BalasHapus
  2. wah pasti seru ya kopdarnya..secara mb erva orangnya asik n rame..heheheh ya kan mbak novy??

    BalasHapus
  3. wih senengnya yg abis kopdar..Aliya maemnya pasti gembul;)

    BalasHapus
  4. Seneng ya mbak bisa silaturahim sama temen dari jauh...
    baca tulisan mbak jadi ikut kepengen juga lho..

    BalasHapus
  5. wah yang abis kopdaran seneng nih.
    Jadi sekarang dah sah jadi blogger ya.
    Kan katanya syarat sahnya blogger harus kopdar dulu..he..he
    gak tahu juga tuh aturan siapa...

    BalasHapus
  6. aduuh senengnya yang dah kopdaran..kapan yah giliranku?*mikir ot com*,asyikan kalo bisa kopdaran ama temen2 blogger.okeeh dehhh hidup para blogger!..lho kok??
    btw..aku kangen juga nih jogja..mom;)

    BalasHapus
  7. Memang seneng ya...kita jadi lebih banyak teman disegala penjuru negara bahkan dunia ya...

    Asik tuh abis kopdar...pasti seru banget ya ngobrol sana-sini...

    BalasHapus
  8. wah bunda bunda abis kopdaran:p
    seru yah kopdaran gitu:)
    nanti kopdaran ma aku ya mbak kl maen ke jogja *ntah kapan:p*

    BalasHapus
  9. Asyyiikk yg habis kopdaran nehh...emang ngeblog lebih seepp lg kalo pake kopdar yaa jd makin greng aja gt hehehe

    kapan neh kita bs kopdaran juga yaaa....

    BalasHapus