Minggu, Agustus 03, 2008

Kayuhan Pertamaku


SEPEDA BARU

Sudah lama Aliya minta dibelikan sepeda. Dia suka merengek jika melihat temannya sudah punya sepeda,sedangkan dia belum. Sepeda yang dia punya, adalah sepeda untuk anak usia 2 tahun! hehehe..

Mama memang tidak langsung meng-iya-kan permintaan aliya. Bukannya tidak sayang, tapi mama tidak ingin Aliya biasa merengek jika menginginkan sesuatu ke orang tua. Mama selalu bilang *jika Aliya ingin sesuatu, tolong mintanya baik-baik,tidak pake nangis ataupun ngambek! Kalo meminta secara baik-baik insyaAllah mama akan usahakan*

Alhamdulilah Aliya menuruti pesan mama. Malah dia ikut "menabung" untuk bisa membeli sepedanya. "Menabung"? Iya, karena Aliya mencoba menyisihkan receh sisa uang belanja si Mbak untuk dia tabung di celengannya! hehehe....

Sampai pada suatu hari Aliya menunjukkan hasil "tabungannya" yang berupa beberapa uang koin dan ribuan ke mama. *mama,aku punya uang segini, bisa untuk beli sepeda??* mama jadi terharu banget!

Oke deh.....akhirnya mama temukan moment yang tepat untuk memenuhi keinginan Aliya ini. Aliya berhasil lulus ujian kenaikan tingkat untuk Piano pemula grade A. Bangga banget deh rasanya! Begitu papa datang (beliau pas cuti) langsung beli sepeda untuk Aliya!

Ini nih gaya Aliya dengan sepeda barunya....





*sepeda baru "strawberry short cake"!....*


KAYUHAN PERTAMA


Nah,sekarang tinggal belajar mengayuh sepeda kan? Yang melatih tentu Papa. Beliau lebih telaten dalam hal ini. Mama orangnya ga sabaran! hehehe...... Untuk kali ini, Aliya harus lebih banyak latihan. Dia memang belum begitu lancar mengayuh sepeda dan menguasai stang sepeda.


Gak apa-apa nak, yang penting HARUS BERANI! Jangan takut gagal atau jatuh. InsyaAllah Aliya pasti bisa mengendarai sepeda.


Ini nih kayuhan pertama Aliya....
*Kayuhan pertamaku....masih pakai roda empat!*

10 komentar:

  1. yahhh...dah beli sepeda ya..??? padahal cicih niatnya kalo ntar pulang ke jogja mo beliin sepeda buat ultahnya Alya....
    Buat Alyaku..kalo belajar naik sepeda jangan kaya' cicih ya,selalu mundur jalannya....(tanya mama deh..)hahahaha......

    BalasHapus
  2. Enaknya yang dapet sepeda baru... Rifa juga lagi kepengen tuh sepeda baru abis yang lama dah kependekan n mintanya juga strawberry samaan deh. Selamat make sepeda baru ya ALiya....

    BalasHapus
  3. Bagus banget sepedanya!Girly kayak yang punya..hehehe..Dik Farrel dibonceng bisa gak ya?Btw congrats dah lulus ujian kenaikan grade piano nya!

    BalasHapus
  4. yang semangat ya latihannya, biar cepet di copot ban yang kecilnya :) Balapan yuk sama Keke..

    BalasHapus
  5. Met belajar naek sepeda yaa..ntar rodanya dikurangi...kalo roda 2 lebih kuennnceng lho

    BalasHapus
  6. ihhh..senengnya yg punya sepeda baru..ayo yg semangat ngayuhnya jg kek wafi semangatnya awal2 aja abis itu bosen..

    BalasHapus
  7. wah sngnya akhrnya terkabul jg keinginan kakak:)

    ntar maen speda ama azka yaaaa

    BalasHapus
  8. Wah, Kak Aliya hebat deh bisa nabung buat beli sepeda. Selamat juga ya atas kelulusannya naik grade, pinter deh!!!

    Ayo latihan terus ya naik sepedanya, hati-hati ngayuhnya, liat ke depan, Kak hehehe...

    BalasHapus
  9. Aliya dah buka tabungannya buat beli sepeda ya...hebat nich!!!

    Talitha boleh pinjem ga??? Talitha juga ngerengek pengen sepeda mini kaya punya Aliya...nich

    BalasHapus