Minggu, Februari 01, 2009

KOPDAR KETEMU BUNDA WAFI DAN BUNDA AZRA

Ada yang lupa belum mama tampilkan disini nih......Kopdar mama sama Bunda Wafi n Bunda Azra!
Bunda Azra ( mbak Pipiet) kebetulan main ke Jogja dalam rangka liburan. Ketemuan ama Bunda ini ga susah, kebetulan Hotelnya tidak jauh dari rumah kami. Eh, ssssst......bunda ini cantiiiik loh....? hehehe......awal mama ketemu agak "pangling" karena bunda azra lebih muda dari yang keliatan di blog! Hi hi hi...
Sayang ga sempat ketemuan ama Azra ya, karena sedang keluar. Dan Sarah??? Duuuuh, genduuuut dan gemesin banget deh! Hebat juga nih bayi umur segitu udah diajak jalan jauh dan gak rewel!

Kopdar kedua, ama bundanya si ganteng Wafi! Sebenarnya kami janjian di Taman Pintar,tapi karena Jogja yang macet akibat libur panjang ini, akhirnya kami ketemuan di "oh la la".
Awalnya Wafi cuek banget, sibuk nonton film yang diputar di cafe itu. Tapi yang namanya anak-anak cepet banget akrab. Selang beberapa menit kemudian mereka sudah asik lari sana sini! Hehehe.......mbak Iie, kalo "nengok" suami di Jogja, mampir lagi yah?


9 komentar:

  1. Asyik nih kopdarnya banyak.

    BalasHapus
  2. blogger kl jalan2 emang selalu kopdaran ya.. :D

    BalasHapus
  3. wowww...kapan yaa kopdar ama aku mbak? kalo aku ke Yogya yaaa...hehhe

    BalasHapus
  4. Wah asiknya kopdaran...Klo blogger tuh pergi kemana juga pasti ada yg kenal ya...asik jadi banyak temen...

    BalasHapus
  5. asyek neh kopdar *kapan aku ikutan yaa..kepengen juga*

    seru neh anak2 jg ikutan kopdaran ya secara emang tema blog semuanya nyeritain anak2 hehehe...

    BalasHapus
  6. waduh senengnya....kopdar sama iie...pengen euy....
    pakabar jeng...sehat selalu sekeluarga kan...amin

    BalasHapus
  7. Asyiknya klo blogger jalan2 sambil kopdaran hehehee...

    BalasHapus
  8. Wuaaaaah.... pada abiz kopdaran ya? Jadi kangen, pengen ke Jogja. Ihikz. :( Lam kenal yaaa.

    BalasHapus
  9. wekekek...akhirnya posting yg ntu juga...daku malah udah lama ga posting ketularan males kali hehe...

    BalasHapus